May 9, 2010

Menghilangkan Windows Genuine/Merubah windows copy menjadi Genuine


Untuk Menghilangkan Windows Genuine ini cukup dengan menggunakan software autorun. Software Autorun ini bisa langsung di running tanpa perlu di install. Download software autoruns melaui official sitenya di bawah ini:


Cari file dengan nama WGALogon kemudian hilangkan ceklistnya. Hanya itu. saja udah gitu lo restart dah PC elo Insya ALLAH ketika kita merestart komputer, peringatan itu sudah tidak ada lagi.

Jika masih muncul peringatan tersebut, sebaiknya kawan masuk ke MY COMPUTER==>LOCAL DISK C==>WINDOWS==>SYSTEM 32==>cari file Wgalogon.dll,ganti file dll dengan bak...kemudian restart computer kawan.
kalau kesulitan menemukan di mana letak WGALogon, cukup Klik File >> Klik Find dan ketikkan: wga. Tekan Enter. Item wga logon akan langsung tersorot.


Sebenarnya sampai disini sudah cukup. tapi jika kita benar-benar ingin ‘menghabisi’ sampai ke akar-akarnya. Hapus file-file berikut ini:
C:WINDOWSsystem32WgaLogon.dll
C: WINDOWSsystem32WgaTray.exe
C:WINDOWSsystem32LegitCheckControl.dll


Kemungkinan jika kita melakukan update online, kita akan diminta menginstal lagi file tersebut.
NB: jangan lupa menonaktifkan automatic updatenya
klik kanan MyComputer – Klik tab Automatic Updatenya


Jika kawan ingin benar2 bebas dari gangguan ini, segera ganti windows kawan yang notabene hanya copy menjadi windows yg genuine.
lebiha lanjut untuk cara mengubah windows copy kawan2 menjadi genuine,bisa contak langsung FERYHADY di yahoo mesenger dengan ID fery76_banyuwangi, melalui windows live dengan ID fery76@live.com, atau melalui skype di fery76bwi.

Untuk mengetahui windows kawan itu copy atau genuine bisa download software Disini  Microsoft Genuine Adventage Diagnostic Toll 

Dengan windows genuine systemkerja computer kawan menjadi lebih praktis dan dinamis dan dijamin nggak akan ada download yang mental dan yang pasti kawan bisa menggunakan windows media player 11 yg mungkin saat kawan pake windows copy jadi ngak berfungsi karena selalu minta validate

Selamat Mencoba

Post By: Feryhady

0 comments:

Post a Comment

Update Myworld

Plengkung

Plengkung
Plengkung

Chat Via Yahoo

Agro Wisata

Agro Wisata
Kopi

Jaranan

Jaranan
Tari Jaranan

Ngikut Yuuuk

Tukeran Link


feryhady.blogspot

Pengunjung

free counters

Geo Counter

IP Kamu

Tuker Duit