Oct 5, 2009

mempercepat koneksi mozilla firefox 3.0


MEMPERCEPAT KONEKSI MOZILLA FIREFOX 3.O
Disini saya mencoba berbagi Tips dan Trik pengaturan tambahan untuk meningkatkan kemampuan dan kecepatan Firefox 3.0 tercinta Anda. Langkah-langkahnya:

  1. Aktifkan browser Firefox-3.0 Anda dan ketikkan perintah “about:config” (tanpa tanda kutip), di address barnya.
  2. Anda akan dibawa ke halaman konfigurasi Firefox-3.0. Kalau ada peringatan untuk hati-hati mengubah pengaturan pada halaman tersebut, klik yes atau ok saja.
  3. Pada filter search bar di halaman konfigurasi, ketikkan “network.http.pipelining”. Pastikan valuenya sudah diset dengan nilai “true”. Jika masih “false”, klik ganda untuk menjadikannya “true”.
  4. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.http.pipelining.maxrequests”. Double klik pada opsi ini dan rubah nilainya (value) menjadi 8.
  5. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.http.proxy.pipelining”, double klik untuk merubah valuenya menjadi ‘true’.
  6. Kembali ke filter search bar, ketikkan “network.dns.disableIPv6″. Double klik untuk merubah nilainya menjadi ‘true’.
  7. Klik kanan di halaman konfigurasi tersebut dimanapun terserah, pilih new –>boolean. Ketikkan “content.interrupt.parsing”pada popup windows yang muncul kemudian klik OK. Ketika prompt untuk pilihan muncul, pilih ‘true’.
  8. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –> integer. Ketikkan “content.max.tokenizing.time”. Pada prompt value yang muncul masukkan nilai 2250000.
  9. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –> integer. Ketikkan “content.notify.interval”. Masukkan nilai 750000 pada prompt value yang muncul.
  10. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –> boolean. Ketikkan “content.notify.ontimer”. Pilih ‘true’ untuk isian prompt value yang muncul.
  11. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –> integer. Ketikkan “content.notify.backoffcount”. Pada prompt value yang muncul isikan value ‘5′.
  12. Kembali klik kanan halaman konfigurasi, pilih new –> integer. Ketikkan “content.switch.threshold”. Isikan nilai 750000 pada prompt integer value yang muncul.
  13. Terakhir, kembali klik kanan pada halaman konfigurasi, pilih new –>integer. Ketikkan “nglayout.initialpaint.delay”. Isikan nilai ‘0′ pada prompt isian nilai yang muncul.

Jangan Lupa Restart Firefox anda untuk melihat perbedaannya!

Selamat Mencoba, Semoga Bermanfaat ..

Percepat browser mozilla dengan Firefox Optimizer


Seperti yang kita ketahui Browser yang paling handal, Bagus dan Top di dunia untuk saat ini masih di miliki Mozilla FireFox. Karena browser yang satu ini bisa lebih cepat dan stabil di bandingkan dengan browser2 lainnya. Bahkan saat ini hanya Mozilla yang benar2 bisa menampilkan sebuah halaman web dengan sempurna. Karena tidak semua tampilan Web / Blog yang bisa di buka secara sempurna oleh sebuah Proram Browser Internet. Jadi kalau ada yang belum pake Mozilla FireFox cepetan ganti browser ...

Kembali Ke Topic ;) Mozilla FireFox dengan segala keunggulan yang sudah di sebutkan diatas tentunya terdapat juga beberapa kekurangannya, yaitu Beban dalam menggunakan Memory, terutama jika kita banyak menggunakan tab browser pada FireFox. Dan juga jika koneksi kita tidak terlalu bagus akan menyebabkan crash. Dan yang pasti kita juga tidak mau Computer kitaenjadi lambat hanya gara-gara membuka Browser Mozilla. …

Untuk mengatasi masalah tersebut maka saya sangat sarankan anda untuk menggunakan sebuah Software Firefox Ultimate Optimizer ( hanya 42 kb ). Dengan program ini kita dapat meminimalkan penggunaan memory FireFox pada Computer kita ;) yang biasanya memakan 30 - 40 Megabytes bisa menjadi hanya 2 - 4 MegaBytes. Hebat kan he he he. Sehingga tentunya membuat Browser kita makin cepat , lancar dan stabil ketika sedang browsing - browsings. Program ini cukup di download kemudian dijalankan tanpa perlu melakukan instalasi ;)

DOWNLOAD

By:Feryhady

Advertise with my Blog

0 comments:

Post a Comment

Update Myworld

Plengkung

Plengkung
Plengkung

Chat Via Yahoo

Agro Wisata

Agro Wisata
Kopi

Jaranan

Jaranan
Tari Jaranan

Ngikut Yuuuk

Tukeran Link


feryhady.blogspot

Pengunjung

free counters

Geo Counter

IP Kamu

Tuker Duit